Menanggapi Masalah Makam Mbah Priuk dari Sudut Pandang AKU


saya hanya seorang anak yang ingin sedikit berkomentar, ketika melihat aksi anarki antara masa satpol pp dan pendukung mbah priuk saya sedikit miris, saya heran dengan pola pikir orang islam di indonesia ini, mereka kan islam, islam itu sangat detail masalah kepemilikan , kita bisa mati syahid ketika mati saat mempertahankan barang yang kita miliki ketika dirampok orang lain,dalam kasus ini tanah ini milik pemerintah daerah dan akan dialokasikan sebagai pelabuhan peti kemas, berarti pemerintah memiliki hak ats tanah itu untuk pengembangan daerah hak itu syah dimata
hukum dan islam, dan tanah di makam itu bukan

haknya jadi usul pemerintah akan dipindahkan dan makam itu tapi malah terjadi kerusuhan, saya heran kenapa orang islam di indonesia mudah sekali emosi bahkan yang saya lihat di televisi yang membawa senjata tajam itu malah dari pihak alih waris makam,suara Allah huakbar di kumandangkan ketika orang malah berbuat anarkis, inilah yang membuat islam dimata orang non islam jatuh islam tidak seperti itu bahkan nabi Muhammad SAW ketika dilempari batu saat berdakwah sampai giginya rontok saja malah berdoa untuk memberikan hidayah pada yang melemparinya, eh ini malah berkelahi , kenapa sih saya heran kenapa orang berdoa harus ke makam , kenapa harus di depannya, heran padahal masud dari ziarah makam adalah untuk mengigatkan kita dengan kematian, bahkan ketika kita pulang dari makan kita harus bersucikan

0 Response to "Menanggapi Masalah Makam Mbah Priuk dari Sudut Pandang AKU"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme | Blogger Templates | Best Credit Cards